Beli Daihatsu Sigra DP Hanya Rp 7 Jutaan

Beli Daihatsu Sigra DP Hanya Rp 7 Jutaan

\"\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Bulan Februari ini menjadi bulan keberuntungan bagi anda yang ingin membeli mobil Daihatsu terutama jenis Daihatsu Sigra.

Pasalnya PT. Tunas Daihatsu Bengkulu, sebagai satu-satunya main daeler mobil Daihatsu di Bengkulu memberikan kemudahan bagi anda yang berstatus PNS atau karyawan swasta berupa pemberian uang muka (DP) ringan yaitu hanya Rp. 7 Jutaan.

\"Promo ini berlaku hingga akhir Februari ini,\" ujar Tagor Tambunan, Kepala Cabang PT. Tunas Daihatsu Bengkulu.

Ditambahkannya, bagi anda yang berstatus PNS atau karyawan swasta, program ini sangat menguntung karena hanya bulan ini (Februari-red) kesempatan mendapatkan mobil mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini hanya dengan DP Rp 7 Jutaan.

\"Kami berikan kesepatan anda untuk memiliki mobil berkapasitas mesin 1000 cc dan 1.200 cc secara mudah,\" promonya saat ditemui, hari ini, (21/02/2017), di kantornya, di Jl. P Natadirja, KM 7,5, Kota Bengkulu.

Sejauh ini, mobil keluaran terbaru Daihatsu ini patut untuk jadi pilihan. Pasalnya mobil ini dibekali dengan konsep desain dan komponen mesin, spesifikasi, serta beragam fitur yang dinilai cukup berkualitas dan menarik dan tidak kalah dengan mobil sejenisnya yang terlebih dahulu hadir.

Selain menawarkan promo Sigra DP hanya Rp. 7 Jutaan. Tunas Daihatsu Bengkulu juga memberikan promo DP murah untuk varian lainnya diantaranya Ayla DP Rp. 7 Jutaan, Xenia Rp.15 Jutaan, Terios Rp. 20 Jutaan, dan Luxio DP Rp. 20 Jutaan.

\"Kunjungi dealer Daihatsu sekrang juga..!!.\" pungkasnya. (cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: